Friday, August 23, 2013

7 Bulan Menikah

Udah lama yah ga nulis hal-hal random dalam kehidupan gw di blog ini... jadi biarkanlah hari ini gw menuliskan hal random itu... terutama GIMANA CEU RASANYA KEWONG???
kita bahas bagaimana rasanya jadi istri ajah dulu yes... hahaaha... jadi istri itu yaah ribeet tapi gw mah selalu anggap segala sesuatunya ibadah ajah laah walaupun sambil ngegremet hati kadang2 ngerjain rumah itu, jadi selama 7 bulan menikah ini gw cuma pny mba buat nyuci sm nyetrika sedangkan semua pekerjaan rumah lainnya gw yg urus... sebagai pekerja juga kadang cape siiih yaah ngerjain kerjaan rumah pleus menghabiskan 8 jam dikantor kadang lebih malah belum lagi perjalanan kereta yang kadang menguras energi dan perasaan... hiks...hiks... *balada anker*
tapi boleh lah gw jumawa dikit yah... karna temen2 kantor gw suka takjub gitu gw pulang kerja kadang masih suka masakin buat suami, padahal dalam kondisi hamil juga yang dimana kemampuan berpikir dan kemampuan fisik menurun drastis, selain itu juga pulang kerja masih beres2 rumah, nyapu dan ngepel... walaupun gw belum sekeren teteh Astri Nugraha, duuhh itu mah bukan tandingan deh gw suka bingung kl deseu itu mungkin sebenernya manusia super... dan please jangan sampe deh suamik2 baca blognya deseu yah bisa jadi nanti di compare2 dengan kita yang masih kadang2 suka ngeluh...
Oh yaah.. klo ada nih yang baca blog ini dalam persiapan menikah, maka pikirkanlah hal ini: menikah dan langsung hamil kayak gw ini emang harus banyak sujud syukur yah krn diberikan anugrah yang begitu besar, tapi sisi lainnya adalah.... bahwa menikah itu 2 orang berbeda yang menjadi 1 yang seumur hidup akan terus berusaha dan saling mengerti... Nah masalahnya kaka2 dan adik2 sekalian tau donk yah klo hormon ibu hamil itu ga stabil, makanyaa niiih...kasian jugak sik suami gw yah baru juga nikah udah menghadapi gw dengan segala emosi yang tak terkendali karna perkembangan hormon yang tidak bisa dikontrol... makanya ribut2 kecil sampe ribut2 gede mah udahlah gw rasain karna gw sendiri ga bisa manage emosi gw.... bedalah sm zaman gw belom hamil yang emang jarang ngomel2 dan marah2...
intinya yah nikah itu mesti diniatin ibadah jadi ngejalanin segala sesuatunya juga ikhlas... termasuk ikhlas beresin anduk suami yang suka banget nyimpen dimana ajah, baju kotor dimana ajah, bekas maen pe-es yang ga diberesin, minum minta diambilin dan susah dibangunin klo pagi2... ampuuun deeeh pak suamii.... hahahahaha...

cheers,
@yunipattina

No comments:

Post a Comment