Wednesday, October 10, 2012

Galau tak berujung....




Terus urang kudu curhat ka Mamah Dedeh kitu??? *garing* okeey ga harus curhat sama mamah dedeh emangnya juga, ga bisa curhat sama siapa2 karena galau tak berujung ini hadir dari diri sendiri… hahahah.. kegalauan apakah yang sedang dirasakan olehku? galaunya adalah karena beberapa hal berkaitan dengan rencana resepsi pernikahanku… uwuwuwuwuwuwuwu…. dan galaaauuu ituu dikarenakaaan oleeh:
1.       Baju Resepsi vs tema pernikahan
yaaah seperti yang diketahui bahwa perias gw adalah the spectacular make up artist of the year (for blogger) yaitu mba Eka Nadiya, jadilah yaah baju yang gw pake itu dari Mia Rosa, setelah ngubek2 Miarosa gw tidak menemukan baju sesuai warna tema pernikahan gw yaitu Ungu-Gold, dan malah menemukan baju yang seketika bikin gw jatuh hati, yaitu warna Maroon-Gold… dan gw ngerasa klik banget sama baju itu… tapi…. tapi…. yah masaaaa gw ganti warna?? bisa disambit sm si pacar… tapikan yah mau ga ada lagi, ga ada pilihan lain… dan sekarang masih galaau harus merelakan tema pernikahan yang sudah diidam2kan sejak lama demi baju pernikahan :’(

2.       Adat Sunda vs Nasional
dulu tuh pengen nikah dengan ala princess, baju putih serba minimalis… uwuwuwu.. pasti kece, tapi pas liat penganten sunda ini nih, jadi bener2 jatuh cinta pengen sundaan.

                                       photo di ambil  dari sini

dan akhirnya memutuskan untuk sundaan ajah pake siger, terus keluarga pake kebaya kutubaru dari shantung gitu seperti dalam post sebelumnya, tapi apa daya calon mama mertua tidak sepakat atas seragam itu, jadilaah keder… calon mama mertua maunya brokat ajah atau ngga kaftan pendek, dan keputusannya 95% pake kaftan pendek.. okelaaah klo gw pake adat sunda malah jadi teu pararuguh donk yah tema kawinan gw.. dan akhirnya dengan berat hati harus mengubah tema menjadi: Nasional :’(

3.       Pelaminan oh Pelaminan
galau ini dimulai dari weekend kemaren yang ga sengaja main ke eventnya Nabilla, ekh ga niat bahas deko ternyata malah jadi ngobrol2 dekor sm si mba Wanti, terus gw ditunjukin pelaminan baru mereka dan jeng… jreeeeng.. this is what I want sayaang.. gw bilang sm si pacar kemudian gw utarakan keinginan gw pake pelaminan itu…dan pas banget ada orang dekor disitu dan dia bilang: ini emang bagus mba, tapi klo di Bulog terlalu mepet jadinya jarak sm bibir panggung jadi Cuma skitar 80cm… uwuwwuwuwwuuu… mamaa kandas sudah harapan gw pake pelaminan itu, dan sekrang bener2 clueless mau pake pelaminan apa :’(

 @yunipattina

No comments:

Post a Comment