Thursday, October 11, 2012

Why we chose this Vendor??? (Venue and Catering)




Blog gw ini kan bukan blog-blog persiapan pernikahan kayak orang2 kebanyakan, tapi blog tempa gw curhat dan nulis cerita2 travelling gw Cuma since load kerjaan gw menurun karena IPO perusahaan tempat gw kerja diundur jadilah gw suka cerita-cerita soal persiapan pernikahan gw  di blog ini, dulu sih niatnya bikin blog terpisah, tapi malaayyy.. mood nulis gw kan kadang ada kadang ngilang :D

jadi sekrang gw mau cerita sekilas tentang vendor2 pernikahan gw, dari hasil pencarian sejak awal taun akhirnya terpilihlah vendor-vendor ini, yah dan perlu di ketahui bahwa Pernikahan ini adalah pernikahan yang dananya dari kami berdua dengan sedikit bantuan dari orang tua jadi kami emang ga mau spend uang terlalu banyak untuk acara ini, karena abis nikah kan perjalanan masih panjang…
disini gw akan membahas beberapa vendor juga yang sempat jadi pilihan gw, siapa tau bisa jadi referensi temans2… okeh and here’s the vendor:

1.       Venue : Oryza Bulog
kenapa pilih vendor ini??? wuiiihhh ga ada drama yang lebih drama dari pencarian gedung pernikahan, awalnya emang gw ga pengen pernikahan gede2an yang undangannya orang2 yang g a gw kenal maka rencana awal adalah nikah di aula mesjid aja, beberapa  tempat yang udah kita datengin, yaitu: aula mesjid pondok indah, aula mesjid al bina senayan, aula mesjid baiturahman, aula mesjid al azhar kebayoran, gedung dharma wanita kuningan, gedung caraka loka, gedung patrajasa, gedung depnaker, dan gedung Bulog.
tapi apa daya mengingat kita orang Indonesia dimana pernikahan itu bukan hanya perayaan berdua tapi juga perayaan keluarga besar, maka harus nyari gedung yang kapasitasnya besar karenan undangan yg tadinya 300 menjadi 500 undangan atulah sudah pasti harus cari gedung yang lebih besar dan akhirnya kami memilih gedung bulog.
jadi sebenernya ga sengaja liat gedung bulog ini, pas lagi survey gedung depnaker ga sengaja liat gedung bulog juga… dan pas kesana, dekor yang lagi perform oke banget sampe2 si sayang  langsung bilang: udah sayang disini ajah, aku cape nyari2 terus tp coba cek dulu ajah Patrajasa ada yg kosong apa ngga dibulan Januari. dan setelah gw cek Patrajasa udah full sampe Maret akhirnya kita langsung pilih gedung Bulog dan langsung Dp.
ini penampakan gedung bulong kl udh di dekor:



photo diatas diambil dari google :)

2.       Catering: Nabilla Catering
Kalo soal catering emang dari awal gw udah concern ke budget soalnya catering itu yang biayanya paling besar, dari awal tahun gw sudah minta proposal dari beberapa catering dan beberapa yang masuk budget gw langsung gw testfood yaitu Nola, Daffa, Nikirani, Chikal dan Nabilla. awalnya pas memutuskan di bulog gw pilihan menjadi 3 kandidat ajah yaitu Daffa, Nola dan Nabilla tapi setelah TF ke catering2 tsb akhirnya gw memilih Nabilla, klo soal rasa sih selera yah menurut gw sih dari semuanya yg paling pas dilidah gw yah Nabilla dan setelah gw baca2 review dan tanya2 ke marketing Bulog nya Nabilla ini adalah salah satu catering yg paling laku di Bulog dan emang iya tiap Weekend Nabilla selalu perform disana pernah dalam satu weekend 3 event sekaligus Nabilla yang tangani jadi yah pilihan langsung jatuh keNabilla dan smoga segala sesuatunya memuaskan.

okeh baiklah nanti gw akan lanjutkan dengan vendor yang lain, mau meeting dulu…

cheers,
@yunipattina

1 comment:

  1. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    ReplyDelete