Sunday, March 9, 2014

My heart breaks...

Hari ini bener2 ngedrop banget, semalem gw cek stok asipnya KHadaffi ga lebih dr 10 botol, stok paling minim yg pernah gw punya sejak gw masuk kerja.. padahal kmrn2 tiap hari senin gw targetin stok gw harus minimal 20botol, kebutuhan Khadaffi makin hari makin banyak, kmrn baru ktm dsanya dibilang kl skrg minimal yg hrs dikonsumsi 1200ml/hari pdhl tiap perah asi dikantor cuma dapet 400ml, sisanya bisa susuin lgsg, tapi kan waktu nyusuin langsung juga gw ga banyak makanya kebutuhan asip gw meningkat banyak. Orang2 cm bisa seneng ngeliat pertumbuhan dan perkembangan Khadaffi bagus, tanpa tau gimana gw melewati hari2 bekerja keras ngumpulin asip, lebih hancur lagi hati klo gw sudah mulai diintimidasi dengan kata2 "udah daripada pusing pake sufor aja" gw kapan saja bisa menyerah, tapi gw memilih berusaha lebih keras karena ga akan pernah lupa apa yg dibilang dsa dan suster2 Khadaffi dl di NICU proses pemulihan kesehatannya Khadaffi ga lepas dari peran asi yg gw kasih, setiap hari mreka ga berenti semangatin gw dengan bilang: "asinya terus dikasih yah bu, biar kita bisa copot satu satu alt
Bantu adeknya"
Ga ada kata menyerah dalam kamus hidup gw, apalagi demi Khadaffi...

Cheers,
@yunipattina

No comments:

Post a Comment