Friday, April 15, 2011

My Life so Gorgeous...

Tulisan iseng nan ga jelas ini akan saya tulis diiringi lagu Rihanna feat Drake - What's my Name, iyah lagu hilang ingatan kali yah masa judulnya nanyain nama diri sendiri...
Tulisan ini ga penting deh sumpah, nyesel kalo baca, asli lagi iseng banget nich nunggu jam pulang yang masih setengah jam lagi sementara semua kerjaan dah beres... minggu depan akan ada puncaknya RUPS, pasti sedikit melelahkan tapi saya tetap bersemangaaat... iyah doonk haruus semangaaat!!!
Eh, ga tau kenapa yah sekarang bener-bener feel better banget deeh, kmaren sempet sedih2an, patah hati tapi pas udah d ikhlasin hooooo ternyata Life goes on darliiing... 
I really love my life, everythings seems perfect, iyee tau... klo belum punya pacar emang ga perfect apalagi belum nikah... haha... tapi saya sich santay kayak dipantai...
kehidupan saya minggu ini pokoknya luar biasa, punya teman-teman baru, kebiasaan2 baruu.. dan rambut baru.. huhu... sedih juga tau pas liat rambut saya sekarang sependek ini, tapi gpp jadi enak super enteng and jadi ga ribet ngurusnya...
hmmmmm.... jadwal weekend ini kmana yah?? oyah mau piknik sama Full team, ahaa.. can't wait terus siangnya dilanjut mau nonton Glee Dance Competition di Pacific Place dan hari minggunya seperti biasalah yah... mengaajaar... tuhkan... tuhkan... ga ada alasan lagi buat sedih, ga ada alasan lagi buat ga bersyukur sama hidup yang udah Tuhan kasih... keplak nih kalo masih sedih and ga bersyukur... hehe...
beklaah nanti saya posting foto2 piknik and Glee dance competitionnya yah... see youu xoxo

No comments:

Post a Comment