Monday, April 4, 2011

Dear #kamu (End)

Yups setelah beberapa bulan akhirnya saya memutuskan untuk memang seharusnya bisa berpisah sama #kamu, kemarin-kemarin masih belum sanggup dan rela harus pisah sama #kamu. ada banyak hal yang sebenernya #kamu ga tau dan kadang aku juga merasa tidak perlu menceritakannya sama #kamu.
Januari kemarin walaupun secara resmi kita sudah ga sama2 lagi, tapi seperti biasalaah status bukan masalah bagi kita, toh ini juga bukan untuk yang pertama kalinya... februari kemarin aku masih semangat mempersiapkan surprise buat bday #kamu Mei nanti, tiket pesawat sudah dibeli, list kado sudah disiapkan sampe-sampe ngelancarin nyetir juga udah. tapi semuanya berubah sejak hari dimana aku ngerasa tidak nyaman dengan keadaan ini, kejadian yang aku rasa #kamu ga perlu tau, kejadian dimana aku harus ngerasain nangis dalam hati, yah mungkin emang kadang saat saya merasa sudah melakukan yang terbaik, tapi tidak buat #kamu dan orang-orang yang #kamu sayang itu. ditambah lagi dengan absen nya km menemui aku saat kepulangan kamu ke Jakarta menambah keyakinan aku mungkin kamu emang bukan jodoh aku...
Rasanya emang sudah tidak perlu aku jelaskan permasalahan apa yang sebenarnya terjadi, yang aku yakin perempuan didunia ini juga akan merasa sedih dan tidak nyaman. #Kamu ga perlu tau, #kamu sama sekali ga perlu tau karena aku cuma akan menganggap ini sebagai pembelajaran buat menjalani hubungan dengan pasangan aku kelak beserta orang-orang yang disayanginya.
Semoga #kamu bahagia dengan hidup #kamu yang sekarang, biar ini hanya jadi rahasia aku dan siapapun ga perlu tau termasuk #kamu...

No comments:

Post a Comment