Monday, April 2, 2012

Namaste!!!

okeh.. mari ramaikan blog ini lagi... cerita2 apaaah gituuu... hehee...
nah sekarang mau cerita liburan weekend ini, mumpung belum lupa nulis, mumpung masih ada waktu tsahelaaah sok sibuk beet...
jadi ceritanya sabtu kemaren tuh emang berencana ngantor, yaaah seperti biasalaaahh karena kerjaan udah mendekati deadline yah yg klo ga kelar gw nya yang dead!!!! yaah gituuu deeeh...
tapi pas temen gw keukeuuh ngajakin buat liburan ke Puncak, ke Villanya dia, dia bilang kasihan gw katanya kerjanya kayak setan ditambah perasaan lagi galaauuuu... mwahahaha.. ;p
yaasudah jadilah gw ikut, ternyata villa itu di Coolibah, Cipanas.. lumayan jauh yah :|

yaah sesampainya disana emang terbayar capenya, villa nya kereen bangeeet!! jadi yah ternyata ini bukan liburan leyeeh2 santai2 pinggir kolam renang, kita kepuncak dalam rangka Yoga, meditasi dan self healing... heh??? kayaknya gw ga perlu2 banget kali yg begituaaan *denial* padahal eike lagi stress beraaaaaaat...

sampe sana, makan siang terus boleh istirahat dan dilanjutkan dengan berenang2... iyalah biar seger kata coachnya, dia bilang mulai yoga sm meditasinya sore2 jam 3an ajaah... yowiss berenanglaah eike bari jeung kagak bisa juga.. tapi lumayan seger soanya berenangnya smbil hujaan...

selesai berenang pengen makan Indomie kuah pake cabe, tapi gaboleh sm coach nya.. huuuuffttttt... terus dia nanya pola makan gw, dan apa ajah yg gw suka terus dia geleng2 sambil bilang: you've so many unhealthy addicted!!! Me: jleb bangeet deeeh ceuu...

sorenya dimulailah dengan Yoga... ebuseeng kayaknya udah lama beut gitu gw ga yoga, dan sekarang ngerasain lagi brasa banget kretek2nya... dan teuuteuuup bow gw masih penasaran sm headstand dan teuteeuuup jg belom bs headstand sendiri da 2 jam selesai yoga dilanjut meditasi, dan untuk ukuran gw yg kerjanya kayak setan paling ngga gw harusnya meditasi setgh jam sehari.. kata si coach sih gituu...
 
selesai sholat maghrib langsung dinner dan mba di villa jago beut masaknya, sampe gw nambah 2 kali dan sampe Collin geleng2... sementara dia cm makan sayuran sm lauknya ajah,, hahahhaa...

selesai itu kita lanngsung capcus nyari kopi di jalan gede, dan teteuuup pengen gw keplakin satu2 mana ada starbucks di puncak kaka kaka.. sekaliaaan... dan akhirnya memutuskan ngopi di food court di Brasco, dan kita terpaksa pulang cepat dr tuh tempat karna dah mau tutup.

sesampenya di Villa, yang lain pada siap2 buat self healing, gw??? nyalain laptop, dan langsung kerja lagi sambil telepon2an sm lawyer gw... yah lagian ga perlu2an jg deh gw self healing2 gitu.. I can heal my pain by my ownself.. #sadeeeesss

yang lain pada ngumpul di ruang tv, dan gw sendirian diruang depan sambil menatap kolam renang dan ngerjain kerjaan terntunyaah :| apaah bangeet padahal gw lagi telepon2an mesra sm lawyer gw yang amaat posessif sampe gw ga boleh sakit...

gw denger pada seru banget tuh anak2, sm udah pd ngantuk2 satu2, akhirnya jam 11an si coach nyamperin gw.. lalu ini lah perbincangan gw sm dia, oyah lupa jelasin soal si coach gw ini... Namanya Collin kebangsaan Amerika biasa jadi trainer mahmud2 di Jakarta yang tajeeer melintiiir, statusnya: duda dan sudah gw nobatkan sebagai duta galau 2012 mengingat dia baru putus sm cw nya 2 bulan yg lalu.. hahahhaa...

Perbincangan menarik seputar elemen alam dan kepribadiannya akan disampaikan pada tulisan berikutnya... eike ngantukk maaakkk... ;p

see youu 

@yunipattina

No comments:

Post a Comment