Tuesday, August 21, 2012

Best Friends Forever...

Post ini di sponsori oleh Ice Caramel Latte Koffie Pot yang sudah bikin mata gw terang benderang seterang lampu phillips...*okey ini garing* etapi setelah sekian lama ga ketemu sahabat2 gw, ujug2 bulan ini bisa ketemu 2x itu pencapaian yang luar biasa looh...makanya malem ini gw tiba2 mau ngebahas seberarti apa sahabat2 gw ini dan juga banyak hal dalam kehidupan yang belakangan gw baru sadari dan pahami, makanya post kali ini maklum ajah klo ceritanya ngalor ngidul... #yaksip..

ada istilah klo cari temen itu gaboleh pilih2, iyah itu emang bener tapi untuk menjadikan orang lain menjadi teman/sahabat kita yang aka terus berada di circle of life kita itu yang wajib pilih-pilih, kenapa begitu? karena sahabat-sahabat itulah yang nantinya akan ikut membentuk karakter kita dan mindset kita. klo kata Nabi Muhammad SAW, klo kita berteman sama tukang parfum yah kita akan ketularan wanginya, tapi klo kita temenan sama tukang pandai besi yah kita akan ketularan baunya... ohhh this is so true.

ada banyak hal yang bisa gw pelajari dari sahabat2 gw ini, dan beruntunglah orang2 yang bisa menemukan sahabat sejatinya seperti gw...
  •  Fighting spirit
ini adalah salah satu hal penting yang harus lo punya buat ngadepin kehidupan nyata, klo kata gw hidup itu tak semudah naheur cai (masak air), okey mungkin buat beberapa orang didunia ini hidup itu semudah naheur cai, tapi gw percaya kok ga semua yang kita liat itu adalah hal yang sebenarnya...
apa yang gw dan sahabat2 gw dapet sekarang itu adalah hasil dr kerja keras kita, we got what we want beause our fighting spirit, kita sama2 melihat kesuksesan masing2 dalam banyak hal dan itulah yang banyak menginpirasi gw dalam menjalani hidup, mungkin kalo sahabat2 gw ini ga punya karier bagus dan hidupnya gitu2 ajah yah ga akan bikin gw ngotot punya karier bagus di tempat kerja, punya prestasi kerja yang cukup memuaskan perusahaan, atau bisa naik jabatan dalam  1 tahun, atau juga bisa naek gaji 2x dlm waktu ga sampe 6 bulan :D
sahabat2 gw beberapa termasuk kedalam keluarga yang ga bisa dibilang biasa saja, tapi mereka ga pernah malu untuk bekerja apapun as long as halal since umur belasan, bahkan dari SMA yah.. seinget gw dulu dari ada yg SPG-an, usher, oyah terus yang disuruh nari2 disempur itu juga kayaknya dulu dapet duit juga deh... berapapun nominalnya yang pasti kita jadi tau yang namanya kerja dan menghargai uang hasil kerja keras kita. makaya waktu gw dihadapkan masa2 sulit gw tidak mengeluh sedikitpun, Tuhan punya rencana dan apapun itu membuat kita lebih banyak belajar klo kata @rizkagita : Things don't always go as we want when we want it but God must have a better plan for us.

No comments:

Post a Comment