Tuesday, August 28, 2012

Riwayat Jajaners!!!

yaaakkk... orang lagi sakit dimana2 istirahat yaah, gw malah ngeblog, yaudah siih drtd pagi juga istirahat mulu ga beranjak dari tempat tidur kecuali buat ke toilet...gw harap pengalaman gw ini bisa dijadikan pelajaran bagi yang baca tulisan ini, kenapa judulnya riwayat jajaners? karna jajaners itu gw, hobi gw jajan dr jajan di mamang2 pinggir jalan sampe jajan di mall...

hari ini dokter resmi mendiagnosa gw dengan: keracunan makanan... makanan apa?? yang mana?? gw pun gatau karna seringnya gw jajan.. bisa karna soto mie, bisa karna sop iga, bisa karna kobe lamptei, bisa karna boba coffee yah saking vaariatifnya makanan dan minuman yg gw konsumsi minggu ini bikin dokterpun bingung sebenernya gw keracunan makanan yang mana...

sakit gw berawal di hari jum'at, yang pasti waktu itu gw buang2 aer dan muntah kayak masuk angin, dan kebetulan hari sebelumnya gw minum kopi juga, yasudahlah yaah gw pikir kl ga masuk angin yah asam lambung naik, udah donk hari sabtu minggu perut gw masih ga beres, tp gw ga hiraukan karna intensitas muntah dan buang2 aernya ga banyak paling buang aer sehari 4-5 kali. sampe akhirnya senin pagi perut sudah mulai sangat ga beres, tapi gw tetep harus ngantor karna ada meeting penting yg ga bisa ditinggal, tanpa sarapan pagi karna ga sempet, pagi itu cuma minum milo dingin. makin siang perut berasa luar biasa sakitnya, akhirnya siang2 makan sop iga di deket kantor, gw akuin tempatnya emang kurang bersih, tapi yah gw mikir ajah makan rujak bebeg di karet ajah gw ga kenapa2..

sampe akhirnya sakit udah ga tertahan, setelah sholat maghrib gw pulang kantor, dan saat itu kondisi perut gw laper banget tp perut sakit ga bisa makan, sepanjang jalan dikereta meringis pake acara drama kreta gangguan lagiii... huuufffftttt... sesampenya dirumah, tepar nyaris pingsan saking pusingnya, dan saaat itu gw masih beranggapan gw masuk angin, dan dikerokinlah sma nyokap dan emang iyah, hasilnya looks like gw masuk angin.

akhirnya tidur cepet biar bs istirahat, namun apa daya tengah malam badan gw lgsg panas, muntah2, dan buang2 aer semaleman poolll sampe ga tidur... gosh...gw benci semua penyakit yang berhubungan denga saluran pencernaan karna buat gw itu penyakit paling menderita.
sampe akhirnya nyokap bawa ge kedokter pagi karna pas pagi2 muntah2 gw udah ga bisa ditolerir, sampe smua isi perut keluar, dan dokter bilang gw positif keracunan makanan... yang sampa akhirnya gw mikir, meeeennnnn seumur2 hidup jadi jajaners baru kali ini gw keracunan makanan, and yes guys gw kapok sekapok2nya...

ga ada yang lebih menderita selain penyakit ini, seharian ini gw cm bisa makan 5 sendok nasi, krn lebih dr itu gw jackpot... dan malem ini adek gw beliin yoshinoya cuma gw makan sepotong chicken teriyakinya ajah... seriously guys, janan deh makan2 sembarangan lagi... kapoooookkkkk..... gw berdoa smoga bsok udah bisa mendingan, walopun setelah minum obatpun buat gw ga ada mendingan2nya, krn kl bsok gw ga mendingan mau ga mau kamis gw harus diopname karna ngerinya dehidrasi... dan sejujurny, gw bukan ga mau makan, gw mau makan asal makan bakso yang pedeeeesss..... hahahhahaaa... #teteuup

oyah skedar informasi,gara2 sakit ini BB gw sudah turun 6 kg.. hahahhaaa...

okeeyy get well soon self...

xoxo


No comments:

Post a Comment