Wednesday, December 26, 2012

H-31 dan masih bingung baju resepsi

Setelah kabar kebaya pengantin gw ilang sebagaimana gw ceritakan di tulisan sebelumnya, dan sampai hari ini, detik ini gw masih belum tau pake baju apaa...jadi gw sudah pernah ke Diamond sekali dan saat itu ga ada satupun baju yang bikin gw jatuh hati, dan waktu itu ditawarin baju yang konon bagus banget tapi sayangnya lagi keluar dan akhirnya kemaren gw nyobain juga tuh baju... bagus??? iyaaah bagus bangeet kok bajunya, tapi ga sesuai kepribadian gw, bajunya kehebohan secara gw orangnya kaleem kaan.... *preeeeet* tapi serius, bajunya pas di gw tapi dihati ini rasanya kok menolak... tapi gw sampai saat ini gw sudah ngetek-in tuh baju dulu, cuma gw berencana untuk diamond lagi melihat koleksi lainnya secara kemarenkan baju yang keluar karena gw kesana pas weekend... dan gw sangat berharap ada yang bener2 sesuai keinginan... dan ada sedikit penyesalan dalam hati KENAPA DULU GA BIKIN AJAH SIK BAJU RESEPSINYA???? tapi namanya penyesalan jadi datengnya di akhir yah klo di awal namanya pendaftaran, disisi lain kemaren baru saja ngambil baju buat akad dan I'm fallin in love with my wedding gown :') persis dengan bayanganku... tapi QZM ini pelit payet yaah... segitu gw udah bilang yang paling bagus dengan harga yang lumayan... tapi yasudahlaah tetep kece kok... jadi ga sabar buat makenya... heheheee.... yasudah doakan yah semoga ada baju yang sesuai hasrat dan keinginan gw... :))

cheers,
@yunipattina

No comments:

Post a Comment