Friday, December 14, 2012

Kebaya Resepsi Hilang, Gimana rasanya?

Dari sekian keberuntungan gw atas vendor2 yang gw pilih, salah satu yang bikin gw shock dibulan ini adalah tragedi hilangnya kebaya resepsi gw... di 1 bulan 2 minggu lagi gw dikabarin baju resepsi gw hilang karena ketinggalan di Taxi, itu langsung dikabarin sama tukang rias gw yaitu Mba Eka, yah sekedar informasi bahwa gw rela mengganti tema warna Resepsi Pernikahan gw cuma demi itu baju... sedih bangeet? iyahlah... panik?? sudah pasti.. yang kepikiran gw saat itu klo gw tidak menemukan baju yg gw suka gimana? masa gw pake baju yg ga gw suka ini kan moment once in my lifetime... fyi baju gw itu dari sanggar Miarosa dan pas gw fitting waktu itu cuma satu2nya kebaya itu yang gw jatuh cinta, dan kemaren si Mba Eka nawarin untuk pindah ke Diamond ajah... doain yaaah smoga di Diamond menemukan yang sreg, sumpah sekarang udah bener2 pasrah sm si Mba Eka... :'(

doain akuu yaaah...
@yunipattina

2 comments:

  1. Yuunn, si hana dapet tuh kebaya beludru marun di diamond, cakeepp bgt deh..

    ReplyDelete
  2. kemaren udah ke Diamond juga, udah nyobain beberapa baju
    cuma mau bilang, kenapa sik si mba eka dari dulu ga ngajak kesini
    jd kan ak gausah ganti tema warna.... :'(

    ReplyDelete