Wednesday, September 25, 2013

Bukan (sok) Superwoman

Baru ajah buka blog dan langsung baca tulisan mba nita yang ini dan langsung DHEG!!! kok ini jadi berasa warning gitu yah buat gw... jadi gw bukannya sok superwoman atau sok2an... jadi pas saat suami nanya: "km mau mulai cari mba kapan?" gw: "yaudh sih ayank santai ajah ak juga kan ada maternity leave 3 bulan mungkin 2 minggu sebelum kerja ajah cari mba nya, lagian itu aku bisa kerjain sendiri kok smuanya..." yah secara gw pikir zaman sekarang peralatan juga canggih, nyuci tinggal pake mesin cuci apa sik yang berat, toh gw pikir juga selagi kaka tidur nanti gw bisa mengerjakan pekerjaan rumah... pikiran gw as simple as that... Inshaalloh mudah2an Kaka juga ga rewel dan pengertian sm ibunya...
Tapi karna gw juga ga pernah tau seberat apa melahirkan itu dan gimana kondisi setelah melahirkan jadi gw ga paham klo mungkin setelah melahirkan fisik kita ga sebagus dulu2 sampe2 bisa kejadian kayak mba Nita gitu yah... gw selalu mikir orang2 bule tuh yah klo ga kaya2 banget ga pake loh pembantu jadi smuanya dikerjain sendiri makanya gw suka mikir terus bedanya kita sm mreka apa?
aaaahhh tapi serius jadi galau, gw males gitu yah nanti klo pas kaka udah lahir ditambah dengan drama2 nyari mbak, jadi biarin lah gitu gw ajah dl yang urus smuanya tapi kalo kenyataannya abis melahirkan itu kt ga boleh se-kecapean itu yah apa boleh buat??? harus banget gw memulai drama nyari mbak kayak yang diceritain emak2 dikantor yah???? zzzzzzzzzz.....

cheers,
@yunipattina

No comments:

Post a Comment