Monday, October 29, 2012

Akhirnya Vendor Photoku adalah....

setelah kegalauan tanpa henti perihal vendor photo, karena gw concern banget soal vendor photo ini ini moment sekali seumur hidup dan gw mau kenang2anya pun bagus... sebenernya gw sudah dapet photo sih dari Catering, cuma yah itulah hasilnya biasa banget dan waktu itu dapet saran dari Tika untuk Upgrade di Republik Gambar ajah tapi masalahnya gw juga ga terlalu suka dengan hasil2 photonya. sedangkan untuk ngelepas photo rekanan ini akan berimbas lumayan besar bagi budget gw karna gw harus bayar charge phpto ke gedung 2 kali lipat karena gw juga pake photobooth jadi pilihan terakhir adalah pake 2 vendor dan si pacar kesayanganku menyetujuinya #lalala #yeyeye, mulai deh browsing2 vendor photonya dan mendapatkan 3 kandidat, yaitu:
1. I do We do
    oohhh... sungguh ingin pake vendor ini, liat ajah nih photo2nya:



photo diatas di ambil dari FB nya I do We do, jadi ini vendor asalnya dari Sukabumi, dan karna sudah terlanjur suka dengan photo2 nya akhirnya gw minta temen gw yang orang sukabumi tanyain pricelistnya, dan ternyata harganya mursidaaaah sodara2 (klo nikahnya disukabumi) pas ditanya untuk harga Jakarta 3x lipatnya ajah donk *pingsaaan* segitu udah harga temen looh yaah.. dan akhirnya kami mengurungkan niat untuk pake vendor ini...

2. Daily Photo Studio
    tau soal vendor ini dari salah satu blog hasil iseng2 blog walking, dan akhirnya dilanjut dengan liat-liat portfolio nya di website dan FB nya dese, photonya pun kece2 dan waktu itu udah sempet ngehubungin orangnya lagi, cuma karna kesibukan gw sama si pacar jadi ga sempet ketemu2 sm orang daily ini, btw ini photo2nya:





3. Irvan Airlangga Photos aka OWMO
     ditengah kebimbangan kita untuk memilikh siapa yg akan jadi vendor photo kita, terus gw iseng2 buka2 email karena pernah share email di weddingku.com jadilah yah banyak yg kirim penawaran segala macem dan salah satunya email dari si kang irvan ini, gw ga terlalu ngeh waktu itu mungkin karena lg ga mikirin itu kali yah, akhirnya iseng2 liat photonya di FB dan multiply nya dan si pacar langsung suka, dan gw juga suka pastinya dan dengan senang hati memilih vendor ini untuk vendor ke2 photo wedding kita... walaupun harganya lumayan yah sekitar 2x klo upgrade Rep. Gambar hehehehe..., ini dia photo2nya:






Pernikahan itu kan sekali seumur hidup, semoga hasilnya memuaskan soalnya moement2 yang tercapture bakal terkenang sepanjang masa...

cheers,
@yunipattina

3 comments:

  1. Asikkk ada putu aquhhnyahhh disituuu.. Sama say.. Dulu jg aq akhirnya pake 2 vendor satu dr paketan satu lg sama oom ipannn nduttt.. Tp ga nyesell ko krn hasilnya bgsss bgt..4 jempol buat si oom endut.. Hihi..

    ReplyDelete
  2. Halo mba Yuni,
    Mba aku mau tanya, kamu jadinya pake dua vendor foto itu gimana koordinasinya ya? Terus untuk charge gedung sendiri, apakah 2 vendor tidak dikenai charge sama gedungnya lagi? Karena pastinya ada dua seragam foto berbeda. Thx b4 ya mbaaa...

    ReplyDelete
  3. ga perlu koordinasi gimana2 sih say, aku sih masing2 ajah didepan pelaminan ajah ada 2 vendor photo yang stand by yg pasti sih cuma info ajah ke masing2 vendor foto kita punya vendor photo lain selain dia. karna yg 1 sudah rekanan gedung jadi yg satu lg ga pake charge apa2.

    ReplyDelete