Monday, October 8, 2012

Omongan itu doa (walapun ga sengaja)



Banyak yang bilang omongan itu doa, jadi hati2 klo berbicara... atulah gimana klo ga sengaja terus malah kejadian?? gw baru saja mengalami hal itu dan bukan hanya sekali... tapi dua kali :|
jadi begini ceritanya:
1.      Weekend 2 minggu yang lalu kan gw berantem sama pacar, dengan alasan gw kesel sama dia yg udah pulang kerja jam 10 malem, bukannya pulang malah nongkrong... yaelah namanya juga sayang yah kita mah takutnya sakit dan kecapean. kira2 dialognya begini:

Me: kamu tuh emang kenapa sih klo ga nongkrong? ga bisa yah pulang kerja tuh langsung pulang ajah
Him: kamu kenapa sih suka banget ngelarang-larang aku? ngebatesin aku buat maen sama temen2ku?
Me: Heh, klo kamu pulangnya sore, terus nongkrong aku juga ga akan ngomel ini pulang ajah udah jam 10 malem masih ajah pake acara nongkrong segala, aku bukan ngebatesin kamu yah, aku tuh sayang sm kamu yah makanya aku ngasih tau kamu demi kebaikan kamu juga, kalo kamu sakit gimana?
Him: yaudah sih, palingan Cuma jam istirahat aku ajah yang berkurang aku taulah kondisi badan aku gimana…..
Me: *menghela nafas panjaang* dalam hati ngegeremet sambil ngomong: “yaudaaahlaah suka2 kamu, klo sakit juga kamu yang ngerasa”

Nah, ga sampe seminggu setelah kejadian itu pacar gw langsung sakit, dan kata dokternya kecapean dan salah makan, tapikan sebenernya ga maksud ngedoain yah Cuma waktu itu dalem hati Cuma ngeluh karena dia ga bisa dibilangin, ekh beneran sakitnya lumayan parah lagi sampe disuapin makan ajah baru 3 suap udah ga mau katanya mual2..
ga ngerti sih yah mungkin emang cowo tuh kayak gitu, gasuka diatur padahal maksud kita baik :(

2.      Banyak yang bilang katanya klo orang mau  nikah itu godaaannya banyak, banyak banget berantemnya dan segala macem juga di berantemin, dari hal yang kecil sampe yang gede. dan buat gw itu bener banget, serius frekuensi kita berantem itu bener2 bikiin gw stress berat dan pengen pingsan rasanya dari masalah yang kecil sampe masalah yang gede banget….
dan saat berantem yang terakhir kemaren itu, yang gw cerita diatas seriously gw sampe ngeluh dan ngegeremet dalam hati bilang ”ya Alloh, duuuh ga kuat deh klo berantem gini terus, mendingan LDR kayak dulu, kayaknya lebih ngehargain waktu ketemu jadinya jarang berantem”
dan apa yaaang terjadi sodara2 sekalian…. beberapa hari setelah kejadian itu, pacar meeting di Head Officenya dan ujug2 bbm gw bilang: sayang, aku kayaknya bakal dipindah ek Tangerang deh, untuk pegang area Banten…
atulaaaahhhh…kan yah gw ngegeremet karena lagi kesel ajaah, ekh malah kejadian doonk… gabisa lagi deh makan siang bareng, pulang kerja dijempuut… hiks…hiks…
baru juga 4 bulan ngerasain pacaran kayak orang2, ekh skrg harus jauh2an lagi kerjanya :(

Besok-besok, klo ngegeremet juga kayaknya harus yang baik2 teruus biar ga di aminin sm malaikat yang lewat… huhuhu….

@yunipattina

             

No comments:

Post a Comment