Wednesday, October 10, 2012

Diet for the Bride...

Okey, jadi siapa yang ga ngerasain bersusah2 diet menjelang hari pernikahan?? hampir smua pernah mengalaminya kecuali yang emang metabolismenya tinggi, makan se bakul juga ga gendut2... *sirik* nah, klo gw sendiri sih sudah mencoba berbagai cara untuk ngurusin badan tapi apa daya ga ada satupun yang membuat gw kurus, buat gw semua jenis diet atau cara menguruskan badan ini menyiksa dan karena gw ga ikhlas ngejalaninnya ga pernah ada satupun cara yang berhasil, dan beberapa minggu lalu tadinya gw mau akupuntur ajah ditempat temen kantor gw biasa akupuntur, eh ternyata disana selain akupuntur harus disuntik juga, dan karena itu gw ga dapet restu dari si pacar. okelah, gw batal akupuntur sampe akhirnya gw bener2 seriusin baca soal MINDSLIM, cara ngurusin badan yang ga menderita...

mungkin beberapa orang yang baca tulisan gw ini udah follow @Julitriharto mengenai metode Hypnolangsing, dan ga disangka dan ga dinyana 2 minggu gw ikut program ini berat badan gw turun 3kg :) dan sejauh ini menurut gw ini adalah metode melangsingkan tubuh yang paling menyenangkan, gimana kita cuma memprogram pikiran kita yaitu dengan memahami bahwa yang dimakan/minum oleh kita itu yang bener2 tubuh kita butuhkan dan serius sekrang gw baru makan 5 suap pun udah berasa kenyang dan klopun gw paksakan lanjut makan yang ada gw mau muntah. gw udah ga pernah lagi comot2 makanan kl ga laper jadi kita cuma perlu mengenali sinyal dari tubuh kita, saat perut kita laper belum tentu itu harus diisi makanan bisa jadi itu karenan kita haus dan perut kita cuma perlu dikasih cairan...dan menyenangkan lagi gw bisa makan apa ajah as long as itu halal... heheehee... 
selain pola makan yang harus diikuti itu, kita juga harus lebih banyak bergerak (olahraga) nah ini niih yang males, mudah2an besok2 ga males yah buat olah raga... dan semoga berat badan ini juga turun terus....

cheers,
@yunipattina

No comments:

Post a Comment