Friday, February 21, 2014

Cita-cita Ibu

tulisan ini bukan ceirta tentang cita2 gw buat khadaffi nanti kok, kl soal cita2 sih gimana Khadaffi ajah yah klo bubunya sih maunya Khadaffi jadi Pilot, dokter atau engineer.. #laah barusan abis baca postingan mba meta yang Ini dan seketika mrebes mili... cita2 gw ketika kaka lahir didunia cuma 1, selalu ada buat Kaka whaever, whenever or whereever it is... gw mau kl gw jadi orang pertama saat denger cerita senengnya dia, cerita sedihnya dia, marahnya dia deesbe... gw sadar gw working mom, smua orang pasti nanya emang bisa?? I'll try as much as I can, gw pengen jadi ibu yang pertama kali ngajarin dia baca, nulis dan ngaji, gw pengen jadi ibu yang ga pernah absen bacain cerita buat kaka saat kaka mau tidur walaupun dengan kondisi gw kecapean dan abis diomelin boss misalnya... tujuan dari cita2 gw ini cuma 1 gw ga pengen kaka lari kemana2 untuk cari tempat cerita karna ibu sm daddynya terlalu sibuk kerja...engga juga ngedidik dia jadi anak manja siih itu lain hal, dan gw percaya sih daddynya malah bakal kasih didikan militer buat si kaka... hahahaa...
pernah baca artikel juga di mommiesdaily jadi working mom itu harus pintar manajemen waktu (dan perasaan) gpp deh bela2in desek2an dikereta demi bisa pulang cepet, maghrib dah dirumah dah main sama anak bayi... kl waktu lebih banyak juga kan perasaan jadi lebih senang, jarang2in deh lembur klo ga penting2 banget.. kayak kmrn hrs lembur dan bsoknya haru brangkat lbh cepet krn ada meeting, mungkin yang tau gimana perasaan gw saat itu cm gw sendiri... it breaks my heart... sampe ga sempet nyusuin pagi2... hiks... hiks...
Bubu janji deh kak, bubu akan selalu punya banyak waktu buat kaka... ga akan sekalipun membuat kaka merasa terabaikan.. I love You To the moon and back anak bayi kesayangan bubu...

cheers,
@yunipattina



No comments:

Post a Comment