Friday, November 25, 2011

The Friday Five #2

hayaaaahhh... akhirnya sempat juga nulis Friday five setelah 2 minggu ngga nulis... yuk ceu, kita lihat kejadian penting dan ga penting apa ajah yang gw lakukan selama 2 minggu ini....

1. Bridal Shower and after wedding lucheonnya Astri Lestari & Aini Aqsa Arafah

yihaaaa... setelah kesibukan meraja, akhirnya gw dan sahabat2 gw bertemu, iihhh seru amaat deh pokonya... kita lunch di The Apartment Restaurant di Rasuna..pokonya seperti biasa yah klo lagi ngumpul semuanya pengen cerita.. aaahhh pokonya macem2lah, secara sekarang dia se genkan ini udah banyak yang kewong ajaah getooohhh... jadi hal yang dibicarakan juga jadi tueee bangeeet... emang udah saatnya kaliik yah... oyah ini ada fotonya:
ini  The Apartment, resto tempat kita  lunch fotonya diambil  disini nih, ini foto liat di blognya si kak nessa juga.
dan ini foto waktu kita kumpul2:

huaaa... pokonya selalu menyenangkan deh klo bertemu para sahabat itu, sesuatu bangeeeet :')

2. Aini Aqsa Arafah and Arif Rudianto Wedding

hari sabtu kmaren tepatnya tanggal 19 kemaren telah dilangsungkan pernikahan sahabat gw... tsahelaah bahasanyaaa... iyah pokonya kewong lah yah, akadnya di At-Tien dan Resepsi di Sasono Adiguno TMII, another quality time with my besties dan tentunya hari bahagia si aincum... pokonya nanti akan gw ulas lengkap dipostingan lain yah... nih beberapa fotonya:



deuuuhhh kece2 beuneur yah penganten sama bridesmaid nya... narsist geelaaak inih gw... biarin, narsis kan sebagian dari iman ;p

3. Quality time with MTRR

kayaknya udah lama ajah gitu gw ga jalan-jalan ga jelas di Jakarta sm si MTRR, akhirnya kmaren ngerasain lagi, sepulang dari kawinan Aini rencananya pengen mid night eh pas telepon si mama ga boleh ktaya, akhirnya kita memutuskan mampir ngopi2 di Anomali Kemang, seruuu ngobrol2, ketawa2 dan foto2 macam ABG dulu.. hahaha... oh teruskan yah pas selesai ngopi2 sempet keliling2 Kemang  dan banyak banget ABG2 yg lg berkumpul buat masuk ke tempat dudugeman, trus si MTRR nyeletuk: yaelah ini ABG ga dimarahin sm emak bapaknya apa??, ini ajah g disebelah gw yg udah kerja bisa cari duit sendiri mau diajak midnight ajah ga bisa... terus gw ngomong: hahaha.. bener juga siih yeeeh ;p tp gpp setiap orang tua kan mempunyai cara tersendiri buat mendidik anak2nya... tsaah...
ini foto2 di anomali:

teruuus hari minggu nya ga kalah seru, kita ngebakso bang Adi itu looh bakso yang paling enak seJakarta yang pernah masuk acaranya Pak Bondan, hehe... terus abis itu kondangan lagiii... ke kawinan temen kantor gw sayang banget ga bawa kamera padahal itu kawinannya kece bener.. acaranya semi outdoor di Omah Sendok. pokonya weekend kemarin super menyenangkan...

4.Selamat datang Lembur tak berkesudahan....

iyaaakkkksss.....setelah weekend yang menyenangkan, terbitlah lemboor tak berkesudahan... maaakkkkkk kerjaan banyak banget, niat hire orang admin buat bantuin gw tapinya ga ada space kosong lagi deket kubikel gw, apa daya di pending dulu rencana ini. bayangin ajah dari drafting, analisis, sampe filiing haruuus kerjain sendiri oohh benar2 sungguh mandiri yah gw ini, mau cari Legal khusus buat ngerjain line bisnis properti ajah ga dapet2, Boss gw mah picky banget klo nyari orang... yah gw hanya mengucapkan selamat datang lembur tak berkesudahan dan bayang2 liburan indochina gw semakin kabuur.. tapi harapan itu masih ada.. smoga saatnya kelak diluangkan waktunya.... tsaaahhh kyak mau ngapain ajah gw!!!

5. Mengajar anak2 setelah 2 minggu libuur...

huaaaa... merasa bersalah karna selama 2 minggu harus libur ngajar, akhirnya minggu kmaren ngajar anak2 lagi, kids always makes me happy, kmaren ngajr 3 kelas sekaligus guru2 yang lain lagi pd sibuk, tapi seneeenng banget, terus kemaren nemuin 1 anak lagi yg super pinter.. namanya Fesya, klo Fadil masih ujian dia pasti ga ngajar minggu ini aakkkhh biarin gwajah yang ngajar kelasnya.. lucu maamaat klo ngajar anak kelas 1, hehe... soalnya yg diajarin jg gampang, ga kayak ngajar anak kelas SMP. otak gw ga mampu hahahhaa... apalgi pas ditanya pelajaran Kimia...mamaku, dosa apa aku sampe kurang pinter di bidang MIPA. etapi padahal gw nya ajah itu mah yag males ;p

okeehh segitu dulu deh Friday Five 2 minggu ini, sampai jumpa dipostingan berikutnya!!!

No comments:

Post a Comment