Friday, November 11, 2011

The Friday Five

uwopooo menek ini The Friday Five??? jadi gini looh ceuuu... gw sih ga tau nih siapa yang mulai The Friday Five ini, jadi ceritanya The Friday Five ini gerakan ngeblog tiap hari jum'at dimana menceritakan 5 hal penting (atau ga penting) selama seminggu kebelakang... gw sendiri liat dari salah satu blog favorite gw yaitu blog nya mba Leija yang disitu juga dia juga nyebutin dapet ide dari blog2 lainnya.. jadi yah daripada niih blog udah kayak kuburan sepi-sepi ajah jadinya kan biar konsisten gw akan menulis tiap hari jum'at (minimal banget) hehe....
okeeh.. jadi ini lah 5 kejadian penting yang gw alami dalam seminggu kemarin:

1. Memilih  dan memutuskan siapa yang akan menjadi Legal Consultant di kantor  

iyaaahhhh akhirnya setelah beauty contest untuk memilih Legal Consultant untuk corporate Action yang amat sangat besar yang akan dilakukan tempat gw bekerja akhirnya kami sudah memutuskan consultant mana yang cocok dengan kita... huuufffftttt... bismillah ajah deh, masalahnya emang gw juga belum pernah in charge di corporate action sebesar ini, mudah2an smuanya lancar walaupun ditambah begadang2 dikit ora opo2 lah... dan yah smoga ini consultant kerjanya memang bagus, so far sh dari meeting pertama kesannya sudah baik, managing partnernya amat sangat low profile dan pinter...smoga bisa bekerja sama dengan gw dan bisa kerja cepet yang penting siihh... wish me luck teman2!!!

2. Yuni Pattinasarani, Assistant Legal Manager PT. Dyandra Media Internasional (Kompas-Gramedia Group) #tsaaaahhhh

gaya beut...gaya.... cieeee..... akhiiiirnyaaa minggu ini keluar SK pengangkatan gw.. iyeeh gw naiiik jabatan jadi asisten meneger hehee... sempet ga nyangka sih hasil pekerjaan gw di apresiasi sebegitu besar secara gw baru kerja setahun juga disini aga ksurprise dr officer bisa langsung jd asisten manager dengan tanpa melewati level Sr. Legal dan Legal Spv dulu... alhamdullillah... alhamdullillah.. barakallah, berkah Alloh tiada akhir dan tentnya doa orang tua. smoga gw bisa tetep amanah, ga sombong dan ga merasa hebat dan tetep mau belajar seperti kemarin2.
etapi yah namanya klo dipromosiin tuh ada ajah yah yg seneng ada yag engga sm gw, gw mah gpp karna gw memegang prinsip "don't eat and sh*t at the sama place" ajaran nya sahabat gw nih si kiki, katanya ga usah mikirin para haters buang2 energi .. pokonya cheers!!!

3. Baikan sama MTRR

ini niihh.. kayak anak ABG pacaran, ambegaan muluuuk.. ribut muluuk... pacaran juga kagak!! hehe... tapi sih yah secara gw kan masih kayak bocah, suka ngambek2 gitu terus ujug2 ngambeek heboh setelah 3 minggu ini akhinrnya di minggu ini baikan jua sm si MTRR. yah syukur sih dia nya lagi waras ngadepin gw,jadinya ngalah ga pake esmosi... hehe... yah alhamdullillah yah akhirnya udah ga ngambeg2an kayak ABG lagiih ;p

4. Punya Modem Baru: Rev A Smartfren

akhirnya setelah gw galau total dengan koneksi IM2 dan Telkom Flash yang ga mau connect di area rumah gw, dan mubazir beli kedua modem itu dengan harga mihil akhirnya di Pameran Indocomtech kemaren gw memutuska beli Rev. A Smartfren modem. yaaahhh alhamdulillah ternyata modem satu ini connect dengan baik wlpn kadang suka ikut galau juga. btw itu yang Rev B kecepatannya sekejap mata ajah doonk.. tapi harganya Lumaaayaaan... yaudah gw cukup bersyukur ko dengan yang sekarang.. #halaah

5. Idul Adha ini akhirnya kurban dengan uang sendiri full!!!

Alhamdullillah, akhirnya Idul Adha kali ini dkasih kesempatan dan rezeki yang cukup buat berkurban, gw termasuk orang yang percaya ga ada orang yang miskin karna sedekah dan klo kata gw mah gw emang udah termasuk wajib kurban. yah klo tahun ini masih kurban Kambing, mudah2an tahun depan udah bisa kurban sapi. Inshaalloh....

iyaahhhh itulah yg jadi Friday Five gw... see you di Friday Five selanjutnya :)









2 comments:

  1. Hohoho..selamat yah buat kamuhhh, semoga thn depan diangkat lagi jadi manager..Amiennn

    ReplyDelete
  2. terimakasiihhh iir.. aamiin ya rabb...

    ReplyDelete